aerin
just
Senin, 19 Desember 2011
Vampir Jogja,Monggo Mampir
Buat anak jogja gak tau bukit bintang itu Haram,why? so bukit bintang itu udah terkenal banget sama pemandangannya,guys jangan salah sangka lo sama label Bukit Bintang,so yg di maksud bukit bintang itu,gemerlap lampu-lampu Kota jogja yang di liat dari kejauhan,bukit bintang ini multifungsi banget,bisa buat pcran,why? so murut aku nih,cewek=cwek yg suka romantis tempat ini cocok bgt lo,romantis abis,bisa buat buang kesedihan juga gk percaya?,ok,aku jlasin ya,kenapa aku bisa bilang gtu?,ada temenku yang bilang gini,tiap aku sedih aku pasti kesana lo,rsannya hbis plg drsna tu adem,disana aku bisa nangis sepuas-puasnya bahkan bisa triak spuas-puasnya(ya walaupun kyak orgil) buat ngilangin penat di hati.Jadi selain buat wisata malem guys,bukit bintang itu juga bisa buat penghilang stress,hehe,gak afdol kalok ke Jogja enggak kesana,menu utama selain Gudeg,Prambanan,Borobudur,dan Parangtritis,kayaknya bukit bintang juga harus dimasukin kedaftar menu wajib nih hemm..boleh juga.^^.Info lebih lanjut guys,tempatnya ada di daerah Patuk, Gunung Kidul, DI Yogyakarta.Selamat mencoba
Ok guys,bagi yang punya nafsu makan gede di waktu malam jangan khawatir,jogja itu perhatian sama org-org yg berkebutuhan khusus terutama di bagian perut,hehe,kalok kalian ada di daerah tugu,gak usah jauh-jauh deh cari makan,tinggal jalan dikit aja ke perempatan tugu udah nyampek deh,di daerahh sana banyak yang jualan gudeg di malam hari,kalok mau suasana yang laen.boleeehh,kalian jalan aja ke daerah Kota baru tepatnya di depan Balai bahasa atau deket jualan tambal ban,disana banyak yang jualann kopi,roti bakar,pisang bakar dll,hemmh yummy,kalok mau lebih jauh lagi,skalian mau jalan-jalan malem,boleeh,kalian dari tuhu jalan lurus sampek malioboro nah disana udah kayak gudangnya makanan apa aja ada,tinggal milih,tapi jangan lupa guys,bayarnya.
Bagi yang cuma mau nongkrong-nongkrong semata karena uang tiada,dan cuma bawa uang recehan saja,bolehh..kita bisa bernongkrong-nongkrong ria di deket bank BNI disana pemandangannya gak bagus-bagus amat tapi lumayanlah kalok buat foto-foto,apalagi disana ada tulisan aksara jawa yang lain daripada yang lain,dan bagus buat foto-foto,sekedar kenang-kenangan pernah kejogja bagi yang dari luar kota.Selamat mencoba.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


Tidak ada komentar:
Posting Komentar