aerin
just
Senin, 19 Desember 2011
Jogja=Mural
Waktu lewat gejayan aku liat gabaran yang gak jelas tapi mengandung makna,selain di gejayan di deket-deket bioskop permata juga ada,kebetulan waktu mau lewat PDM sama bapaku aku lewat situ,sama seperti sebelumnya gambaran yang aneh tapi bermakna,sekilas cuma keliatan gambar-gambar gak jelas tapi kalok di pandang lebih lama bagus juga,lalu pas mau pulang aku lewat malioboro,eh disana tambah banyak gambar-gambar kayak gitu,dan bagus-bagus ,agak jauh dari malioboro tepatnya di deket tugu,disana juga mulai ada gambaran yang sama kayak yang aku liat di deket malioboro dan bioskop permata,dulu di deket tugu belum ada yang kayak gituan,ya paling-paling cuma coret-coretan nama gangster gtu,tapi sekarang keliatan lebih indah dengan adanya gambaran kayak gitu,Ternyata itu namanya Mural,aku tau itu habis bapakku kasih tau kalok sekarang Jogja jadi kota Mural,dimana-mana sekarang udah ada mural gak perlu jauh-jauh ke malioboro buat ngliat mural di daerah tugu,pingit dst skrg juga udah ada.Di tambah dengan ijin walikota, mural di jogja jd lebih bebas, dn terkoordinasi dan adanya komunitas semacam itu juga menambah anak-anak muda yang minat juga bisa ikutan,meramaikan jogja,sebagai pahlawan jogja,dengan membuat jogja lebih nyaman dan indah,jogja yang dulunya cuma penuh tembok kosong skrg jdi buku gbr penuh gbrann yg bermakna.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar