Huft..hari ini aku bakal sedikit mbocorin soal sifat asliku,sebenernya ini sebuah aib yg terpendam semenjak 14 tahun terkhir ini #sook bgt...Kata temen-temenku #emang punya temen ya?gubraaak,aku itu cantik #aduh makasih jadi nge-fly nih,baikhati lagi tapi sayangnya oon bgt,ada salah satu temenku yg saking dongkolnya bilang gini "Aduuh..aduh oon kok di pek sendiri to cah ayu-cah ayu"#makjleb...
Ok back to the topic,aku itu orangnya pendiem lo guys#boong bgt..Saking pendiemnya ampek-ampek ngompol aja gak kerasa#loh?..aku itu orangnya males banget bahas masalah yang ribet,dari dulu ampek sekarang,maka dari itu aku sering di bilang cueklah,dinginlah,tp inilah aku T,T hiks..hiks...Sakinng gak mau berurusan sama hal-hal begituan,sekalinya di tanyain kan aku gak tau tu, jadi di bilang gak nyambung,hadeeh nasib ee.
Terus ada lagi,entah kemana perginya jiwaku waktu itu sampeksampek gak nyambung waktu di ajak ngobrol,mungkin terlalu stressnya ya!biasalah anak pinter hehe..#pinter boong maksudnya - -"
Tapi guys,oonya aku ini berdampak baik loo ama temen-temenku,tanpa ada oonku mungkin mereka gak bakal ketawa gara-gara geli ngeliat tingkahku yg terlalu oon.Hal ini semakin menjadi-jadi sehabis aku oprasi usus buntu#gak elit bgt yak,yaah penyakit itu menghinggapiku gara-gara pola makanku yg gak teratur, pencernaanku yg kurang baik,dan pola BABku yg gak teratur,huft!.Ada bocoran dikit guys,sewaktu di rumah sakit aku nangis terus lo!tau gak kenapa?aku tu berasa mau di bunuh idup-idup#berlebihan bgt yak!.Dari pertama masuk sampek pulang bawaannya tu pengin nangiiss mulu',dan gak sengaja tiap aku nangis gara-gara kangen ama temen,ujan turun membasahi dunia,wow berasa GUMIHO nih!.Ok guys,back to the topic,sepulang dari RS oonku semakin menjalar keseluruh tubuhku dan membuatku makin oon setiap detiknya,tapi itu makin berkurang selama UTS kmarin.ummbh!!alhamdulillah yah sesuatu bgt! hehe..
Ok guys,sekian riwayat oonku,mungkinn kurang menarik,tapi tau gak sih!! suliit tauuu buat ngungkapin ini semua,hah kejamya dirimu,teganya dirimu teganya teganyaaa!!
ini pengakuan terlarang gue! - -"
BalasHapus